Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sempat Diblokir, Situs Livescore Kini Sudah Bisa Diakses Lagi

Saat coba kembali mengaksesnya pada Selasa (17/11/2020) pagi, KompasTekno menemukan bahwa Livescore ternyata sudah kembali bisa diakses. situs kembali menampilkan hasil pertandingan dari berbagai cabang olahraga, mulai dari sepak bola, hockey, hingga cricket.

Menurut pantauan KompasTekno, operator seluler Telkomsel, Indosat, dan XL, serta penyedia internet broadband Indihome, dan First Media sudah membuka akses ke Livescore. Beberapa pengguna Twitter juga melaporkan bahwa situs Livescore sudah bisa dibuka lagi.

Staf Ahli Kementerian Kominfo Bidang Kebijakan Digital, Dedy Permadi membenarkan bahwa blokir situs Livescore telah dibuka. Pembukaan blokir dilakukan sejak Senin malam (16/11/2020).

"Karena konten-konten di dalamnya sudah bersih dari muatan yang melanggar undang-undang", jelasnya saat dihubungi KompasTekno. Sebelumnya, Dedy mengatakan situs Livescore diblokir karena memuat iklan yang menautkan ke link perjudian.

Saat mengecek situs trustpositif.kominfo.go.id hari Senin (16/11/2020), situs livescore.com sempat masuk ke mesin pengais konten negatif Kominfo tersebut.

https://tekno.kompas.com/read/2020/11/17/10230027/sempat-diblokir-situs-livescore-kini-sudah-bisa-diakses-lagi

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.