Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Video Ungkap Sosok Earphone Galaxy Buds Pro Sebelum Meluncur

Kanal YouTube Digital Slang mengungah video hands-on tersebut pada 4 Januari. Hingga siang ini, video sudah ditonton hampir 4.000 kali.

Dalam video tersebut, sang YouTuber membandingkan Galaxy Buds Pro dan pendahulunya, Galaxy Buds Plus. Tampak jelas bahwa Galaxy Buds Pro memiliki casing charger yang berbeda, yakni berbentuk persegi.

Sementara Galaxy Buds Plus berbentuk lonjong membulat serupa kapsul besar. Perbedaan lain juga ditemukan dalam kotak kemasan. Selain unit Galaxy Buds Pro, Samsung membekali kabel charger USB tipe C dan eartips berbagai ukuran.

Sementara untuk Galaxy Buds Plus, Samsung masih menyertakan sleeves yang biasa digunakan agar pemasangan earbuds lebih pas dan tidak longgar di telinga. Sleeves ini tidak ditemukan di kotak kemasan Galaxy Buds Pro.

Selebihnya, Digital Slang membahas spesifikasi dari Galaxy Buds Pro seperti pengisi daya nirkabel, daya baterai earbuds selama lima jam dan 18 jam jika di dalam casing charger, serta fitur Active Cancellation yang bisa diatur.

Ada pula mode suara ambient, deteksi suara, kontrol sentuhan yang bisa diatur, dan masih banyak lagi.

Dalam kesimpulannya setelah mencoba, Digital Slang mengatakan Galaxy Buds Pro diklaim memberikan suara yang sangat baik dan memberikan keleluasaan pengguna untuk mengatur keluaran suara lewat aplikasi Galaxy Wearable.

Dirangkum KompasTekno dari Android Authority, Selasa (5/1/2020), YouTuber ini mengaku mendapatkan Galaxy Buds Pro yang belum dirilis dari marketplace di Facebook.

Samsung kabarnya berencana memperkenalkan Galaxy Buds Pro bersamaan dengan peluncuran Galaxy S21 yang berlangsung tanggal 14 Januari mendatang. Video hands-on Galaxy Buds Pro yang diunggah kanal Digital Slang bisa dilihat di tautan ini.

https://tekno.kompas.com/read/2021/01/05/12230027/bocoran-video-ungkap-sosok-earphone-galaxy-buds-pro-sebelum-meluncur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke