Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Epic Games Gratiskan Game "Dead by Daylight" dalam Waktu Terbatas

Dead By Daylight sendiri merupakan game horor yang pertama kali dirilis pada 2016 lalu. Dalam satu babak permainan, game ini mampu menampung lima pemain sekaligus.

Pemain yang berpartisipasi akan dibagi ke dalam dua jenis peran, yakni Killer dan Survivor. Satu babak permainan akan terdiri dari satu Killer dan empat Survivor.

Seperti namanya, Killer memiliki tugas utama untuk membunuh para Survivor yang berada dalam sebuah peta tertentu. Sebaliknya, Survivor harus berusaha untuk melarikan diri dari kejaran Killer.

Untuk dapat lepas dari kejaran Killer, pemain harus bekerja sama memperbaiki lima buah generator guna membuka pintu jalan keluar.

Survivor juga dapat mengendap-endap, bersembunyi, melompati pagar, hingga menjatuhkan papan untuk menghalau serangan Killer.

Apabila berhasil menangkap Survivor, maka Killer dapat mengeliminasi Survivor tersebut sehingga tidak ada lagi pemain yang terpisah.

Killer dinyatakan menang apabila tidak ada Survivor yang tersisa. Sedangkan kemenangan Survivor ditentukan oleh cara mereka bertahan dan kabur dari kejaran Killer.

Dari pantauan KompasTekno di laman resmi Epic Game Store, Senin (6/12/2021), Dead by Daylight sudah dapat diunduh secara gratis mulai 4 Desember lalu hingga 9 Desember mendatang.

Setelah tanggal tersebut, Dead by Daylight akan kembali dijual dengan harga normal sebesar Rp 135.000. Dead by Daylight dapat diklaim dan diunduh melalui situs Epic Games Store melalui tautan berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2021/12/06/09110067/epic-games-gratiskan-game-dead-by-daylight-dalam-waktu-terbatas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke