Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil Piala Presiden Esports 2021, Aura Fire Juara Cabang Mobile Legends

Keenam cabang tersebut adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, eFootball PES 2021, MPL Speed Chess, dan Lokapala yang diikuti oleh berbagai pemain profesional di seluruh penjuru Indonesia.

Dengan selesainya gelaran tersebut, sudah bisa diketahui pula siapa saja pemenang dari masing-masing cabang game yang dipertandingkan di kompetisi e-sports ini.

Dari cabang Mobile Legends, Aura Fire berhasil menjadi juara setelah sukses menaklukkan Alter Ego dengan skor 3-1.

Lalu di cabang PUBG Mobile, RRQ Ryu berhasil mendominasi dan menyabet posisi pertama di hasil klasemen akhir dengan perolehan total skor 136 poin, lebih tinggi dibanding Evos Reborn dengan 129 poin dan Victim 4B ND dengan 128 poin.

Sementara itu, cabang game Lokapala dimenangkan oleh Dewa United, setelah berhasil menaklukkan VI Dronis dengan skor 2-0. 

Untuk cabang game eFootball PES 2021 dimenangkan oleh pria asal Gorontalo, Akbar Paudie yang sukses menekuk pemain asal Banjarmasin, Rommy Hadiwijaya dengan skor 2-0.

Selanjutnya untuk cabang game terakhir, yaitu MPL Speed Chess dimenangkan oleh pria asal Palu, Sulawesi Tengah, Leo Lucki setelah berhasil menundukkan lawannya yang berasal dari Bekasi, Kosasih dengan skor 2-1.

Sebagai pemenang, keenam juara di enam cabang game Piala Presiden Esports 2021 ini membawa pulang trofi yang dibuat oleh seniman lokal Bali kenamaan, Marmar Herayukti.

Lantas, berapa hadiah uang tunai yang mereka bawa pulang? Simak daftar juara kompetisi Piala Presiden Esports 2021 yang dilengkapi dengan total hadiah yang diperoleh masing-masing pemenang, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari kanal YouTube KincirEsports, Senin (20/12/2021).

  • eFootball PES 2021: Akbar Paudie (Gorontalo) - Rp 50 juta
  • MPL Speed Chess: Leo Lucki (Palu, Sulawesi Tengah) - Rp 100 juta
  • Lokapala: Dewa United - Rp 120 juta
  • Free Fire: Echo Esports - Rp 120 juta
  • PUBG Mobile: RRQ Ryu - Rp 120 juta
  • Mobile Legends: Aura Fire - Rp 120 juta

https://tekno.kompas.com/read/2021/12/20/12040017/hasil-piala-presiden-esports-2021-aura-fire-juara-cabang-mobile-legends

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke