Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Daftar Akun DANA dan "Upgrade" ke Premium

KOMPAS.com -DANA merupakan salah satu aplikasi layanan keuangan digital yang cukup populer di Indonesia. Sebagaimana layanan dompet digital lain, DANA bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran secara cashless atau non-tunai.

Tidak hanya pembayaran di gerai, DANA juga bisa digunakan untuk pembayaran online, seperti pembelian produk melalui e-commerce, transfer uang ke rekening bank, dan sebagainya.

Dengan fitur yang disediakan DANA, pengguna tidak perlu repot membawa uang tunai untuk bertransaksi. DANA juga dapat digunakan untuk transaksi di berbagai merchant lain, seperti Alfamart, TIX ID, transfer saldo ke rekening BCA, membayar iuran BPJS, dan beberapa fitur lainnya.

Cara daftar akun DANA

Apabila Anda ingin menikmati layanan-layanan tersebut, Anda harus memiliki akun DANA terlebih dahulu. Cara daftar akun DANA cukup mudah, simak penjelasan berikut ini:

Cara upgrade akun DANA Premium

Anda dapat menggunakan fitur kirim DANA apabila akun DANA anda sudah di-upgrade ke premium atau biasa disebut sebagai akun DANA Premium.

Untuk upgrade ke akun DANA Premium, persiapakan KTP terlebih dahulu. Apabila Anda ingin upgrade jadi akun DANA Premium, ikuti cara berikut ini:

Verifikasi ini tidak membutuhkan waktu lama. Apabila verifikasi berhasil, bakal muncul pemberitahuan di aplikasi. Setelah berhasil, Anda dapat langsung menikmati fitur kirim DANA.

Selain fitur tersebut, keuntungan lain dari akun DANA Premium adalah Anda akan memperoleh limit saldo hingga 10 juta rupiah. Demikian cara daftar dan upgrade akun DANA Premium, selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2021/12/30/16060027/cara-daftar-akun-dana-dan-upgrade-ke-premium

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke