Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mendapat dan Menukarkan Poin TikTok Jadi Saldo Dana dengan Mudah

KOMPAS.com- TikTok memiliki beberapa layanan yang cukup menarik untuk membuat pengguna betah memakai aplikasinya. Dengan adanya layanan Hadiah atau Reward, TikTok tak hanya sekedar menjadi platform berbagi video.

Lewat layanan tersebut, pengguna bisa mengumpulkan saldo atau poin TikTok untuk nanti ditukar dengan uang dalam jumlah tertentu. Poin Tiktok diberikan pada pengguna sebagai bentuk apresiasi lantaran telah menyelesaikan beberapa tugas tertentu yang diberikan.

Untuk mulai mendapatkan poin TikTok, syaratnya cukup mudah. Pengguna hanya perlu memiliki akun yang aktif dengan memenuhi kriteria usia minimal 18 tahun ke atas. Bagi Anda yang ingin mendapatkan poin TikTok, berikut adalah caranya.

Setelah mendapatkan poin, Anda juga bakal bisa menukarkannya uang dalam jumlah tertentu. Berdasar keterangan di aplikasi TikTok, untuk satu poin yang didapatkan, berlaku penukaran dengan nilai sebesar Rp 10 (1 poin = Rp 10).

Lantas, bagaimana cara menukarkan poin di TikTok jadi uang? Penukaran ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan dompet digital DANA.

Jadi, sebelum bisa tukar poin TikTok menjadi sejumlah uang tertentu, Anda perlu memiliki akun DANA terlebih dahulu. Poin TikTok yang telah dikumpulkan bakal dikonversi jadi nominal uang dan ditransfer ke akun DANA.

Untuk cara daftar akun DANA sendiri, bisa dicek melalui tautan ini. Setelah memiliki akun DANA, silakan tautkan dengan aplikasi TikTok. Sementara itu, opsi pentautan akun DANA tersebut bisa diakses pada saat proses penukaran poin TikTok.

Bila Anda hendak melakukan penukaran poin TikTok untuk jadi saldo DANA, silakan simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Demikianlah penjelasan mengenai cara mendapat dan menukarkan poin TikTok jadi saldo DANA dengan mudah, semoga bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2022/07/12/16150017/cara-mendapat-dan-menukarkan-poin-tiktok-jadi-saldo-dana-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke