Salin Artikel

Cara Cek Umur Kartu Telkomsel dengan Mudah via Kode UMB

KOMPAS.com - Telkomsel punya beberapa layanan yang cukup menarik untuk dicoba pelanggan. Salah satunya seperti layanan untuk cek umur kartu Telkomsel. Lantas, apa itu umur kartu Telkomsel?

Umur kartu Telkomsel sendiri adalah lama masa penggunaan nomor telepon Telkomsel sejak diaktifkan pertama kali. Dengan layanan cek umur kartu Telkomsel, pelanggan bisa mengetahui berapa lama telah menggunakan nomor telepon Telkomsel.

Sebagian dari Anda pelanggan Telkomsel mungkin sudah tak asing lagi dengan layanan cek umur kartu ini. Saat mengakses layanan cek umur kartu Telkomsel, Anda bakal bisa melihat lama masa pemakaian nomor telepon dalam satuan hari.

Untuk cek umur kartu Telkomsel, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu menghubungi kode UMB *999#, sama seperti saat ingin mengakses layanan pembelian masa aktif, paket telepon, transfer pulsa, dan sebagainya.

Bila tertarik untuk mencoba mengakses layanan ini, berikut adalah penjelasan mengenai bagaimana cara cek umur kartu Telkomsel dengan mudah via kode UMB *999#.

Perlu diketahui, layanan cek umur kartu semacam ini, sejatinya tidak hanya tersedia untuk nomor telepon Telkomsel, melainkan juga nomor telepon dari operator seluler lain.

Namun, beda operator seluler, mungkin bakal beda pula langkah buat akses layanan cek umur kartu. Demikian penjelasan seputar cara cek umur kartu Telkomsel dengan mudah via kode UMB *999#, selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2022/07/29/10150087/cara-cek-umur-kartu-telkomsel-dengan-mudah-via-kode-umb

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.