Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Harga HP Realme Terbaru Oktober 2022

KOMPAS.com - Pada Oktober 2022, terdapat beberapa keluaran HP Realme terbaru. Beberapa diantaranya adalah Realme GT Neo 3T, Realme GT Neo 3, Realme 9i, dan Realme C30. Produk-produk tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp1.299.000.

Tidak hanya smartphone keluaran terbaru, terdapat juga produk-produk Realme lainnya mulai dari GT series, 9 series, C series, 8 series, dan Narzo series. Tiap-tiap produk mempunyai varian harga dan spesifikasi yang berbeda-beda pula.

Selain smartphone, Realme juga menyediakan produk lain seperti TV, laptop, tablet, earphone, jam tangan, power bank, adaptor, peralatan rumah tangga dan masih banyak lagi.

Semua produk tersebut bisa Anda dapatkan dengan berbelanja melalui website atau e-commerce kesayangan Anda.

Untuk mengetahui harga dari setiap varian produk Realme, Anda bisa mengecek melalui website resmi Realme, e-commerce, menanyakan langsung melalui contact service yang tersedia, atau melihat rangkuman KompasTekno mengenai daftar harga HP Realme Oktober 2022.

Perlu diperhatikan bahwa harga HP Realme yang tertera pada daftar di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Perubahan ini disebabkan oleh adanya diskon diselenggarakan oleh perusahaan Realme.

Itulah daftar harga HP Realme baik produk smartphone keluaran tahun sebelumnya hingga smartphone keluaran terbaru. Daftar harga tersebut merupakan daftar harga yang tertulis di website resmi Realme pada Oktober 2022. Semoga membantu dan bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2022/10/19/19150037/daftar-harga-hp-realme-terbaru-oktober-2022

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke