Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Beli Tiket Bioskop Online buat Nonton Film Bareng Keluarga Saat Libur Lebaran

KOMPAS.com - Saat libur Lebaran, terdapat beberapa hal seru yang bisa dilakukan bersama keluarga, salah satunya seperti menonton film di bioskop. Jika hendak libur Lebaran dengan nonton film bareng keluarga, kini tiketnya bisa dipesan secara online.

Lantas, bagaimana cara membeli tiket bioskop secara online buat nonton film bareng keluarga saat libur Lebaran? Cara beli tiket bioskop online bisa dilakukan melalui aplikasi TIX ID. Aplikasi ini punya layanan pemesanan tiket nonton film di bioskop.

Lewat TIX ID, pengguna tak perlu repot mengantre di loket bioskop untuk mendapatkan tiket nonton film. Bila tertarik membeli tiket bioskop secara online via TIX ID buat nonton film bareng keluarga saat libur Lebaran, berikut adalah penjelasan caranya.

Cukup mudah bukan cara beli tiket bioskop online via TIX ID? Penting diketahui, sebagaimana tertera pada langkah-langkah di atas, pembayaran pemesanan tiket bioskop di TIX ID hanya bisa menggunakan dompet digital DANA.

Jika belum pernah menggunakan TIX ID, pengguna perlu menautkan akun DANA ke aplikasi ini terlebih dahulu sebagai alat pembayaran. Caranya klik ikon foto profil di aplikasi TIX ID dan ketuk opsi “Aktitfkan” pada kolom “DANA”.

Selanjutnya, pengguna bakal diminta untuk memasukkan nomor telepon yang digunakan pada akun DANA. Ketika sudah tertaut, setiap pembelian tiket di TIX ID bakal otomatis memotong sejumlah saldo yang tersimpan di akun DANA.

Demikianlah penjelasan seputar cara beli tiket bioskop online buat nonton film bareng keluarga saat libur Lebaran, semoga bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2023/04/24/13010087/cara-beli-tiket-bioskop-online-buat-nonton-film-bareng-keluarga-saat-libur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke