Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Call of Duty Mobile Season 6 Meluncur, Ada Mode "Battle Royale Mini"

Adapun mode yang dimaksud adalah "Multiplayer Arena". Dalam mode ini, pemain dan tiga rekan tim lainnya bakal bertempur dengan dua tim musuh, di peta (map) New Vision City atau Ecology Lab.

Nah, pertandingan ini dibagi menjadi beberapa ronde. Siapa yang berhasil mengamankan dua ronde, ialah yang berhak menjadi pemenang.

Selain mode baru, Garena juga memperkenalkan peningkatan untuk mode "Goliath Clash", "Ground War", dan "Battle Royale".

Mode "Goliath Clash" kini dapat dimainkan di lebih banyak peta. Lalu, Goliath Pyro telah ditingkatkan (upgrade) menjadi Goliath berpelindung emas (armor) dengan senjata dua tangan.

Armor yang menyerupai robot ini bisa meluncurkan misil pelacak otomatis dari punggungnya.

Beralih ke mode "Ground War", pengguna bisa menikmati mode tersebut di peta Armada Strike. Peta ini lebih besar dibandingkan Armada Strike versi "reguler" yang dirilis di Season 5, sehingga memungkinkan peperangan berskala besar di berbagai kapal laut.

Selanjutnya, ada juga kelas (class) baru di mode "Battle Royale". Kelas bernama "Kinetic Station" ini mampu membentuk pelindung yang akan mengurangi sebagian damage yang diperoleh pemain dan rekannya.

Perlu dicatat, armor ini tidak melindungi pemain dari serangan jarak dekat (melee), headshot, granat api, atau ledakan. Jadi, bisa dikatakan bahwa Sniper merupakan "counter" berat dari kelas Kinetic Station.

Bila tertarik, gamer bisa mendapatkan kelas ini dengan mengerjakan misi "Damage Denied".

Pada musim ke-6 ini COD Mobile juga kedatangan senjata baru bernama Grau 5.56. Grau 5.56 merupakan senapan Assault Rifle (AR) yang sebelumnya tersedia di "Call of Duty: Modern Warfare" keluaran 2019.

Dengan skor seperti itu, bisa disimpulkan bahwa senjata ini mengunggulkan bobotnya yang ringan, sehingga cocok sekali untuk pemain yang agresif.

Tak hanya senjata baru, senjata lama pun juga mendapatkan perhatian dari tim developer.

Terdapat berbagai penyesuaian (balance) untuk senjata lawas, misalnya radius senjata L-CAR 9 yang diperluas, kecepatan ADS PDW-57 yang ditambah, dan vibrasi senjata FR .556 yang dikurangi.

Season 6 - Templar's Oath dimeriahkan pula oleh kedatangan battle pass baru. Battle Pass ini menawarkan berbagai item gratis dan berbayar untuk pemain, mulai dari skin Operator, blueprint senjata, dan masih banyak lagi.

Beberapa item gratis menarik mencakup Survival Training Multiplayer Perk pada tier 14, senjata Grau 5.56 yang bisa diperoleh pada tier 21, skin Mercy untuk senapan MAC-10 pada tier 50, dan lain sebagainya.

Sementara itu, beberapa item berbayar mencakup skin operator, misalnya Bulldozer - Primal Threat, Samael - Mighty Cyclops, Alice - Enchanted Woods, dan lain-lain.

Terakhir, toko dalam game  "Call of Duty: Mobile" juga diramaikan oleh skin Mythic Templar untuk karakter Édouard "Templar" Couteau.

https://tekno.kompas.com/read/2023/07/13/19150007/call-of-duty-mobile-season-6-meluncur-ada-mode-battle-royale-mini-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke