Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game Mobile Legends 1.8.44 Resmi, Ada Hero Baru "Cici"

KOMPAS.com - Moonton resmi merilis Mobile Legends 1.8.44 pada Rabu (20/12/2023). Dalam pembaruan (update) tersebut, ada karakter (hero) berjenis Fighter baru yang bernama "Cici".

Cici merupakan hero perempuan yang gemar membawa "senjata" favorit dia, yaitu mainan berupa yoyo. Yoyo ini akan digunakan Cici untuk menyerang musuh yang ada di hadapannya dengan cepat, meski ia sedang berjalan.

Sama seperti mayoritas hero di game Mobile Legends, Cici memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Semua skill Cici fokus di efek pengurangan "nyawa" (hit points/HP) alias damage ke satu musuh (single target). Rincian skill Cici adalah sebagai berikut:

  • Skill Passive "Performer's Delight": Cici akan mendapatkan satu tumpuk (stack) energi yoyo ketika memberikan damage kepada musuh, dan efek ini bisa ditumpuk sebanyak 10 kali. Setiap stack akan meningkatkan kecepatan bergerak dan efek pemulihan HP alias lifesteal dari serangan Cici.

Rencananya, Cici akan dirilis pada Sabtu (23/12/2023). Moonton tidak menyebutkan berapa "Battle Points" atau "Diamonds" yang harus dihabiskan pemain untuk membeli Cici.

Namun biasanya, aneka hero baru di Mobile Legends bisa didapatkan dengan 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds.

Selain hero baru, Moonton juga menghadirkan beberapa perubahan terhadap item "War Axe" dan "Brute Force Breastplate", kembalinya event skin "King of Fighters" dan "The Dawning Stars", dan pembaruan di sejumlah elemen visual di dalam game.

Moonton juga melakukan sejumlah penyesuaian (buff dan nerf) terhadap hero-hero yang ada di Mobile Legends. Beberapa hero yang disesuaikan, mencakup Vexana, Nana, Balmond, Vale, Dyrroth, Barats, Alice, Lunox, Selena, Lancelot, dan masih banyak lagi.

Untuk menikmati aneka pembaruan ini, pengguna perlu memperbarui aplikasi Mobile Legends mereka ke Mobile Legends 1.8.44 di toko aplikasi Android (Play Store) atau iOS (App Store).

https://tekno.kompas.com/read/2023/12/20/16250017/game-mobile-legends-1.8.44-resmi-ada-hero-baru-cici-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke