Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Call of Duty Mobile" Season 1 Terbaru Meluncur, Bawa Peta Multiplayer Paling Kecil

CODM Season 1 - Soldier's Tale membawa berbagai konten baru yang menarik, seperti peta (map) baru, senapan api berjenis sniper rifle teranyar, event, kostum (skin) karakter serta senjata, dan masih banyak lagi.

Apa saja fitur baru yang hadir di update Season 1 Call of Duty Mobile? Simak rinciannya di bawah ini.

Atrium merupakan peta yang dirancang untuk mode Gunfight. Gunfight adalah mode 2v2 yang mengharuskan pemain untuk mengeliminasi semua musuh, atau mengamankan zona yang sudah ditentukan.

Peta ini menghadirkan bangunan sempit yang mencakup sebuah pohon dan air mancur di bagian tengah dalam bangunan. Map Atrium minim tempat persembunyian, sehingga pemain baiknya terus berlari sambil menggunakan senjata pistol atau SMG.

Senjata ini disebut memiliki akurasi dan mobilitas yang sangat baik. Lebih spesifiknya, atribut LW3  - Tundra mencakup 91 damage, 68 akurasi, 46 range, 28 fire fate, 35 mobilitas, dan 32 kontrol. Makin tinggi angkanya, makin bagus senjatanya.

Di luar LW3 - Tundra, pengguna kini bisa memasang attachment silencer untuk senapan UL736, sehingga bisa menembak tanpa mengeluarkan banyak suara. Ada pula item taktis Trip Sensor yang bisa meledak dan memperlihatkan posisi musuh di mini map pengguna.

Adapun senjata yang mendapatkan balance adalah FFAR 1. Sementara itu, deretan senjata yang di-buff mencakup Maddox, Man-O-War, Bruen MK9, Dingo, HDR, Echo, dan PPSH-41.

Mengambil contoh Dingo, kini mobilitas pengguna saat menggunakan senjata itu ditingkatkan dari 4,37 meter per detik menjadi 4,45 meter per detik. Kecepatan berlari ditingkatkan dari 5,68 meter per detik menjadi 5,92 per detik.

Kemudian untuk HDR, kecepatan pengguna saat memakai senjata ini ditingkatkan dari 4,02 meter per detik menjadi 4,15 meter per detik. Recoil vertikal dikurangi agar akurasi HDR makin tajam.

Selain senjata, terdapat penyesuaian untuk kemampuan (skill) Wheelson, Cryo Bomb, Chopper Gunner, dan Claw. Lalu, ada balance untuk perk Unit Support, Dauntless, serta Shrapnel.

4. Event baru 1001 Blades

Season 1 menjadi kesempatan pengguna untuk menikmati event 1001 Blades. Dalam event ini, pengguna bakal mengerjakan berbagai misi yang diberikan, misalnya login harian, bermain sejumlah match di mode yang ditentukan, dan lain-lain.

Pengguna bakal diberikan item berupa Steel Dagger dan Bronze Dagger usai mengerjakan misi. Kedua item tersebut bisa ditukarkan dengan sejumlah hadiah, misalnya Tank - Ugly, anjing Clown - Ugly, pedang Quick Strike - Ugly, dan lain sebagainya

Deretan item yang dapat diperoleh secara cuma-cuma mencakup Wingsuit - Sweet Tooth, Trip Sensor, senapan LW3 - Tundra, UL736 - Last Hope, HS2126 - Last Hope, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, gamer yang membeli battle pass bisa mengumpulkan skin Death Angel Alice - Wonder Lost, Daniel - Hangman, Artery - Heartless Queen, Cipher - Hatter's Grin, dan masih banyak lagi.

Toko CODM juga diperbarui dengan skin Templar - Wolfen Raider, Fiona St. George - Shattered Glass, Witch Doctor - Doctor Raven, dan Codename: Lazarus - Mortal Fear, sebagaimana dikutip KompasTekno dari game Call of Duty Mobile, Jumat (12/1/2024).

Jika ingin mencicip deretan konten baru di atas, pengguna bisa memperbarui versi CODM di Android lewat tautan berikut ini, dan di iOS lewat tautan ini.

https://tekno.kompas.com/read/2024/01/12/16010077/-call-of-duty-mobile-season-1-terbaru-meluncur-bawa-peta-multiplayer-paling

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke