Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Enterprise

Telkom Raih Tiga Penghargaan Business Review

Kompas.com - 29/11/2010, 19:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk menerima tiga penghargaan dalam ajang Anugerah Business Review 2010. Raksasa telekomunikasi lokal ini menerima penghargaan sebagai Best of The Best Corporate 2010 untuk Good Corporate Governance dan Human Capital dan CEO of the Year bagi Direktur Utama Telkom Rinaldi Firmasyah.

Dalam siaran persnya, Rinaldi mengatakan, budaya perusahaan yang dikembangkan pasca transformasi 23 Oktober 2009 lalu telah memberikan ruang yang luas bagi seluruh karyawan untuk berkolaborasi dan inovasi. "Penghargaan ini sebagai bukti bahwa kami melakukan bisnis secara bertanggung jawab dan transparan," kata Rinaldi.

Rinaldi menilai penghargaan Business Review ini sangat berarti terutama untuk memotivasi seluruh jajarannya agar bekerja lebih baik lagi. Anugerah Business Review merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada korporasi bisnis, baik listed company, BUMN dan swasta yang bergerak di berbagai sektor usaha dalam rangka menjalankan fungsi PSO (Public Service Obilgation). Telkom dipilih sebagai Best of The Best Corporate setelah tim juri melakukan penilaian terhadap sekitar 650 perusahaan di Indonesia.(Kontan/Sofyan Nur Hidayat)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com