Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ngabuburit untuk Perempuan dari Caring Colours

Kompas.com - 11/08/2011, 09:18 WIB

KOMPAS.com - Merek kosmetik Caring Colours Martha Tilaar menggelar Caring Colours Ngabuburit Beauty, hanya untuk perempuan. Sejumlah acara disuguhkan, mulai hiburan hingga talkshow seputar kecantikan. Tak hanya itu, Caring Colours juga punya banyak kejutan untuk Anda, terutama blogger perempuan.

Daftarkan diri Anda dan teman-teman perempuan untuk mengikuti Caring Colours Ngabuburit Beauty, melalui Kompasiana. Caranya, mengakses www.kompasiana.com, lalu klik registrasi pada banner Caring Colours di halaman muka Kompasiana.

Caring Colours Ngabuburit digelar Senin, 22 Agustus mulai pukul 16:00 di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta. Anda bisa menikmati ragam hiburan dan kegiatan tanpa dipungut biaya.  Di antaranya penampilan duo Endah & Rhesa. Serta talkshow kecantikan bareng model, Sigi Wimala dan Fitri Darwis. Hadir juga Yuswohady, pengamat pemasaran dalam kegiatan ini.

Lantaran peserta dibatasi, sebaiknya segera mendaftarkan diri. Anda juga berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah seperti tiket menonton di bioskop, juga door prize BlackBerry Onyx, di kegiatan jelang berbuka puasa ini.

Info kegiatan:
http://www.kompasiana.com/home

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com