Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelanggan Telkomsel Nonton F1 Singapura

Kompas.com - 26/09/2011, 17:05 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com - Ajang F1 Singapore Grand Prix 2011 telah usai. Kembali Sebastian Vettel menjadi juara dalam ajang ini. Namun, pengalaman menonton langsung gelaran F1 Singapura tidak akan pernah usai untuk diceritakan oleh 65 pelanggan Telkomsel.

Secara khusus Telkomsel mengajak langsung pelanggan loyal untuk menyaksikan langsung gelaran F1 Singapura pada 24-25 September di sirkuit Marina Bay, Singapura. Kesan mendalam dirasakan oleh Deni (28). Pelanggan Telkomsel asal Dumai, Kepulauan Riau, ini tidak menyangka bahwa dirinya berkesempatan untuk menonton F1 secara langsung.

"Saya ikut undian Telkomsel poin, ternyata saya menang, gak nyangka aja. Senang bisa berada langsung di tempat ini untuk pertama kalinya," kata Deni, Minggu (25/09/2011).

Hal yang sama pun dirasakan oleh Tarigan (42). Walaupun sudah beberapa kali pergi ke Singapura, namun menonton pertandingan Formula 1 secara langsung baru dirasakannya kali ini.

Selain merasakan tegangnya pertandingan Formula 1, ke-65 pelanggan juga disuguhkan dengan indahnya kembang api dan konser musik yang diisi oleh penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira di hari Sabtu (24/9/2011) dan Linkin Park di hari Minggu (25/9/2011).

"Acaranya memang luar biasa, saya pikir Singapura sangat berhasil dalam menyuguhkan pertandingan Formula 1 yang juga menghibur," kata Teguh Kuncoro (34) yang juga berkesempatan hadir di ajang ini.

GM Corporate Communications Telkomsel Ricardo Indra mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari Telkomsel untuk pelanggan yang setia menggunakan produk dan inovasi layanan Telkomsel.

"Ini merupakan salah satu program dari Telkomsel sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Ke depannya Telkomsel akan terus memberikan kejutan-kejutan kepada pelanggan contohnya program berbau hiburan seperti malam ini ataupun menonton konser musik, atau kegiatan yang bernuansa religi," kata Indra.

Para peserta, tambah Indra, merupakan pelanggan dari berbagai segmen. Mulai dari pelanggan korporat, pemenang lelang poin, hingga pemenang program lokal area sumatera dan area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan, serta para pemenang kuis digital Telkomsel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com