Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Microsoft Dynamic AX 2012, Solusi ERP Terjangkau

Kompas.com - 08/12/2011, 22:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Microsoft Indonesia, Kamis (8/12/2011), meluncurkan produk Microsoft Dynamics AX 2012 bagi pengguna di Indonesia. Microsoft Dynamics AX 2012 adalah aplikasi bisnis generasi terbaru, yang dapat memberi solusi Enterprise Resource Planning (ERP) atau perencanaan sumber daya perusahaan.

Microsoft Dynamic Lead, Eddy Soloan mengatakan Dynamics AX 2012 akan membantu perusahaan-perusahaan pengguna dalam mengendalikan bisnis, menyederhanakan proses pengambilan keputusan, dan bisa berhasil di berbagai macam situasi.

"Perusahaan-perusahaan Indonesia menuntut adanya solusi ERP yang mudah di-install, dioperasikan, dan disesuaikan dengan bisnis mereka," kata Eddy.

Dynamics AX 2012 ini menawarkan solusi ERP yang lengkap untuk perusahaan manufaktur, distribusi, ritel, utilitas, layanan hukum dan layanan profesional lainnya. Pihak Microsoft mengklaim, Dynamic AX 2012 adalah solusi yang mendukung berbagai ukuran data atau jumlah pengguna aplikasi, namun relatif terjangkau.

Dynamics AX 2012 di Indonesia akan disediakan oleh Biz Partner Microsoft yang sudah mendapatkan pelatihan.

Untuk memudahkan transisi bisnis menuju Dynamics AX 2012, Microsoft memberi potongan harga lisensi sebesar 50 persen bagi pelanggan yang memiliki lisensi resmi Lawson S3 atau M3. Selain itu, mitra yang berkualifikasi bisa mendapatkan kredit untuk setiap konsultan bersertifikasi Lawson yang mendapatkan sertifikasi Microsoft Dynamics AX 2012. Penawaran ini berlaku hingga 22 Juni 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com