Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Juni, Samsung Galaxy S III Masuk Indonesia

Kompas.com - 22/05/2012, 15:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy S III di Indonesia pada Selasa (22/5/2012). Produk ini mulai tersedia di pasar Indonesia pada 2 Juni mendatang.

Masuknya Galaxy S III ke Indonesia bisa dibilang cepat. Sebab, di benua Eropa yang menjadi wilayah utama penjualan Galaxy S III dimulai pada 29 Mei.

Pihak Samsung Indonesia masih enggan menginformasikan banderol resmi dari Galaxy S III.

Budi Janto, Mobile Business Director Samsung Indonesia, hanya menyebut Galaxy S III dijual di bawah Rp 7 juta.

Galaxy S III memiliki bentang layar 4,9 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dengan teknologi Super AMOLED dan dilapisi Gorilla Glass 2 yang antigores dan antipecah. Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz, RAM 1GB, dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Memori internal Galaxy S III tersedia dalam pilihan 16GB, 32GB, dan 64GB. Terdapat juga slot MicroSD yang dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB.

Sensor kamera Galaxy S III dibekali 8MP dan kamera depan 1,9MP. Sementara daya tahannya ditopang oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com