Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Big Daddy Akan Bertemu Ormas Penentang Lady Gaga

Kompas.com - 22/05/2012, 17:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy Production, akan bertemu dengan organisasi massa yang menentang konser Lady Gaga.

Pihak promotor saat ini masih menunggu waktu tepat dari pihak kepolisian yang menjadi mediator pertemuan tersebut.

Demikian diungkapkan kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang, Selasa (22/5/2012), di Mapolda Metro Jaya.

"Khusus pihak yang kontra, kami akan lakukan mediasi melalui pihak-pihak yang bisa menjadi mediator. Pertemuan ini kami mintakan ke kepolisian untuk menengahinya," ujar Minola.

Pertemuan itu, lanjutnya, bertujuan untuk mendengar alasan-alasan apa saja yang menjadi keberatan ormas-ormas tersebut. Minola yakin sikap ormas-ormas itu nantinya akan melunak.

"Saya yakin tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Kami ingin tahu apakah penolakan itu karena kebencian terhadap kepribadian Lady Gaga atau penolakan karena perbuatan dan aksi penampilan Lady Gaga?" ucap Minola.

Menurutnya, jika keberatan ormas-ormas tersebut karena penampilan seronok sang pelantun lagu "Poker Face", maka hal tersebut masih bisa dikompromikan.

"Kami siap memediasi dan menampung aspirasi dan berusaha menyampaikan beberapa hal ke Lady Gaga agar konser di Indonesia beretika dan bermartabat," tandas Minola.

Diberitakan sebelumnya, konser Lady Gaga yang rencananya akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang ditentang banyak pihak termauk kelompok organisasi massa.

Atas dasar ini, Polda Metro Jaya kemudian menolak rekomendasi dilaksanakannya konser tersebut.

Penolakan terhadap konser Lady Gaga yang bertajuk "The Born This Way Ball" itu dilancarkan beberapa kelompok karena dianggap penampilan Lady Gaga yang seronok dan lirik-liriknya yang kontrversial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com