Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tipo dan Miro, Ponsel Android Warna-warni dari Sony

Kompas.com - 14/06/2012, 17:40 WIB

KOMPAS.com - Sony secara resmi mengumumkan jajaran baru smartphone Android keluarga Xperia. Kali ini adalah Xperia Tipo dan Xperia Miro, smartphone penuh warna yang mengincar segmen menengah.

Kedua smartphone ini menggunakan prosesor dengan clock speed 800MHz dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Xperia Tipo dibekali dengan layar 3.2 inci, kamera 3.2MP, baterai berkapasitas 1.500mAh, memori internal 3GB, dan tersedia slot MicroSD untuk memperluas kapasitas ruang penyimpanan data.

Sony juga akan meluncurkan Xperia Tipo versi dual SIM, yang diberi nama Xperia Tipodual.

Sementara untuk Xperia Miro, tampil dengan spesifikasi hardware yang lebih baik. Bentang layar 3.5 inci, memori internal 4GB, kamera 5MP, dan kamera depan bersensor VGA. Teknologi audio Xperia Miro menggunakan Sony xLoud dan ada tambahan kanoektivitas DLNA.

Xperia Miro tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni hitam, hitam-merah muda, putih, dan putih-emas.

Sony belum mengumumkan harga dari kedua smartphone tersebut. Sony menjanjikan Xperia Tipo dan Xperia Miro mulai dipasarkan secara global pada kuartal 3 tahun ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com