Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi "Kompas for iPad" Sajikan Berita Terkini

Kompas.com - 20/07/2012, 08:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Situs web portal berita Kompas.com telah merilis apikasi Kompas.com untuk iPad. Aplikasi ini hadir dengan tampilan yang lebih segar, namun tetap mengutamakan prinsip kenyamanan membaca.

Pengguna iPad dapat membaca berita-berita terkini dari seluruh rubrik dan kanal di Kompas.com. Cukup tekan tombol "Sections" di kanan atas layar untuk berpindah rubrik ataupun kanal.

1

Aplikasi Kompas.com for iPad menjanjikan update berita secara real-time. Anda cukup menyapu layar (swipe) ke kanan atau ke kiri untuk mencari berita yang telah diwartakan Kompas.com.

Untuk membaca berita terkini, masuklah ke menu "Highlights." Di sana ada pilihan berita terkini, breaking news, top stories, berita terpopuler dan berita yang paling banyak dikomentari.

2

Menu "News" akan menampilkan berita-berita Nasional, Regional, Internasional dan Megapolitan.

Menu Categories berisikan kanal-kanal yang ada di Kompas.com. Anda bisa membaca berita dari kanal Tekno, Health, Female, Properti, Bisnis, Olahraga, Sains, Travel, Oase, Edukasi, dan Video.

3

Begitu Anda memilih salah satu berita, Anda akan dimanjakan dengan tata letak berita dan jenis huruf yang nyaman. Mata Anda tidak akan lelah ketika membaca artikel panjang. Jika ingin membaca berita sebelum atau sesudahnya, cukup tekan tombol "Previous" atau "Next."

Anda juga bisa membagikan berita-berita yang disukai lewat email, maupun situs jejaring sosial Facebook dan Twitter.

Aplikasi Kompas.com for iPad bisa diunduh gratis di toko aplikasi Apple App Store.

4

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com