Kompas.com - 04/10/2012, 15:10 WIB
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang kompetisi perusahaan rintisan digital Sparxup 2012 telah memasuki hari kedua, atau yang disebut Demo Day, Kamis (4/10/2012) di Kampus Bina Nusantara Senayan, Jakarta.

Empat belas perusahaan rintisan digital (startup) yang menjadi finalis, saat ini sedang mendemonstrasikan produk mereka di depan para juri.

Empat belas finalis ini berhasil menyingkirkan hampir 100 startup yang melakukan registrasi ke panitia Sparxup 2012.

Dalam Demo Day, finalis diberi kesempatan selama 5 menit untuk mempresentasikan dan mendemostrasikan produk mereka. Selanjutnya, para juri dipersilakan mengajukan pertanyaan.

Para juri Demo Day terdiri dari para praktisi industri digital di Indonesia, antara lain Edi Taslim dari Kompas.com, Shinta Dhanuwardoyo dari Nusantara Ventures, William Henley dari IndoSterling Capital, dan Aulia Masna dari DailySocial.

Berikut ini adalah 14 finalis Sparxup 2012, yang terdiri dari 5 kategori industri digital: 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.