Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sunderland Tandai "Comeback" Vidic

Kompas.com - 13/12/2012, 01:39 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United menerima kabar baik. Bek andalan "Setan Merah", Nemanja Vidic, dijadwalkan kembali bermain saat melawan Sunderland dalam lanjutan Premier League, Sabtu (15/12/2012).

"Saya pikir dia pasti tampil melawan Sunderland," jelas Pelatih Sir Alex Ferguson.

Vidic belum bermain sejak pertengahan September 2012 karena mengalami masalah pada lutut. Ia sempat diprediksi akan absen hingga Natal.

Di antara tim-tim tiga besar, pertahanan MU paling bermasalah sejak absennya Vidic. Dibandingkan Manchester City (kebobolan 14 gol) dan Chelsea (kemasukan 17 gol), Rio Ferdinand dan kawan-kawan telah kebobolan 23 gol sampai pekan ke-16. Bahkan, sering kali MU kebobolan lebih dulu.

Karena itu, kembalinya Vidic tentu sangat ditunggu-tunggu. Peluang pemain asal Serbia tersebut untuk tampil semakin besar, mengingat Jonny Evans mengalami masalah kebugaran dan terancam absen pada pertandingan nanti. Apalagi, kondisi Vidic sudah cukup baik.

Laga melawan Sunderland pun sangat penting bagi MU untuk mengokohkan posisinya di puncak klasemen. Saat ini, MU telah merangkum 39 poin atau unggul enam poin dari Manchester City di peringkat kedua. (AP) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com