Startup Travel Diundang Unjuk Gigi

Kompas.com - 10/01/2013, 16:54 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

(sxc.hu/Kolobsek)


KOMPAS.com
- Startup digital Indonesia yang khusus bergerak di bidang travel ditantang untuk unjuk gigi dan menerima masukan dari para mentor dalam event Web In Travel (WIT) Indonesia.

WIT Indonesia akan digelar pada 27 Maret 2013 di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta. Terbuka tempat untuk 5 startup untuk mengisi sesi 5 menit live pitch.  

Dalam keterangan tertulisnya, pihak WIT Indonesia menyebutkan startup yang berminat harus berusia nol sampai dua tahun. "Kami mencari ide terobosan baru dan wirausahawan yang cerdas serta terampil di dunia travel digital," sebut Yeoh Siew Hoon, editor dan pendiri Web In Travel.

Selain kesempatan tampil, para startup akan mendapatkan masukan langsung dari para mentor. Para mentor juga akan terlibat dalam seleksi calon startup.

Ada lima mentor yang akan terlibat: Fritz Demopoulos, CEO, Queen’s Road Capital; Kei Shibata, CEO, Venture Republic Japan; Morris Sim, CEO, Circos Brand Karma; dan Brett Henry, Vice President Commercial and Marketing, Abacus International.

Informasi lebih lanjut mengenai cara mengajukan diri bisa dilihat di keterangan resmi WIT Indonesia di tautan ini.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X