Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Startup Travel Diundang Unjuk Gigi

Kompas.com - 10/01/2013, 16:54 WIB

(sxc.hu/Kolobsek)


KOMPAS.com
- Startup digital Indonesia yang khusus bergerak di bidang travel ditantang untuk unjuk gigi dan menerima masukan dari para mentor dalam event Web In Travel (WIT) Indonesia.

WIT Indonesia akan digelar pada 27 Maret 2013 di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta. Terbuka tempat untuk 5 startup untuk mengisi sesi 5 menit live pitch.  

Dalam keterangan tertulisnya, pihak WIT Indonesia menyebutkan startup yang berminat harus berusia nol sampai dua tahun. "Kami mencari ide terobosan baru dan wirausahawan yang cerdas serta terampil di dunia travel digital," sebut Yeoh Siew Hoon, editor dan pendiri Web In Travel.

Selain kesempatan tampil, para startup akan mendapatkan masukan langsung dari para mentor. Para mentor juga akan terlibat dalam seleksi calon startup.

Ada lima mentor yang akan terlibat: Fritz Demopoulos, CEO, Queen’s Road Capital; Kei Shibata, CEO, Venture Republic Japan; Morris Sim, CEO, Circos Brand Karma; dan Brett Henry, Vice President Commercial and Marketing, Abacus International.

Informasi lebih lanjut mengenai cara mengajukan diri bisa dilihat di keterangan resmi WIT Indonesia di tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com