Ketahuan "Nakal", Bos Google Tutup Akun Instagram

Kompas.com - 29/07/2013, 13:55 WIB
Eric Schmidt, Chairman Google GoogleEric Schmidt, Chairman Google
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Eric Schmidt, Executive Chairman Google, diketahui mengikuti (mem-follow) banyak akun wanita cantik nan seksi di Instagram. Entah merasa malu atau ada alasan lain, Schmidt pun menutup akun situs berbagi foto tersebut.

Ini diungkap oleh seorang jurnalis dari situs web Valleywag, disebutkan Schmidt mengikuti banyak akun Instagram wanita muda yang mengambil gambar diri sendiri saat sedang berbalut bikini atau berpose nakal.

Menurut sang jurnalis, seperti dikutip dari Business Insider, Senin (29/7/2013), hal tersebut sangat berbeda dari isi akun Twitter milik Schmidt yang kebanyakan berisikan konten berbau teknologi yang "membosankan".

Uniknya, Schmidt tampaknya tidak mengikuti akun Instagram dari kekasihnya saat ini.

Schmidt sendiri sebenarnya pernah berkomentar mengenai masalah privasi di internet. "Jika Anda memiliki sesuatu yang tidak ingin diketahui orang lain di internet, mungkin Anda sebaiknya jangan melakukannya," kata Schmidt.

Namun, tampaknya Schmidt lupa terhadap petuahnya itu sendiri tersebut. Tingkah laku "nakal" salah satu petinggi Google ini di internet pun akhirnya mulai diketahui oleh orang banyak.

Hingga saat ini, baik Google maupun Schmidt masih menolak untuk memberikan komentarnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X