LG G2 Lawan Galaxy S4, iPhone 5, HTC One dan Moto X

Kompas.com - 08/08/2013, 13:21 WIB
LG G2 resmi dirilis di New York pada 7 Agustus 2013 waktu setempat. EngadgetLG G2 resmi dirilis di New York pada 7 Agustus 2013 waktu setempat.
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - LG resmi memperkenalkan ponsel pintar Android andalan terbarunya, G2, di New York, Amerika Serikat, pada 7 Agustus 2013 waktu setempat.

LG G2 akan menjadi alternatif baru bagi konsumen yang sedang mencari perangkat kelas atas berbasiskan Android. Ia memiliki keunggulan dari segi spesifikasi hardware dibandingkan dengan ponsel kelas atas lainnya yang sudah dirilis duluan.

LG G2 sudah hadir dengan prosesor strata teratas dari Qualcomm, Snapdragon 800. Clock speed yang digunakannya pun sudah melebihi 2 GHz dan memiliki empat inti (quad-core).

Sayangnya, LG belum mengumumkan banderol harga dari produk barunya ini. Jika produk tersebut dijual dengan harga Rp 7,5 juta atau lebih murah, maka G2 akan menjadi kompetitor yang sangat kuat bagi ponsel-ponsel seperti Samsung Galaxy S4, iPhone 5, HTC One, dan Moto X.

Berikut perbandingan spesifikasi hardware antara LG G2 dengan pesaing-pesaingnya di pasaran, seperti dikutip dari The Verge.

The Verge Perbandingan LG G2 dengan ponsel pintar lainnya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber The Verge

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.