Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BB Z10 Akan Dirilis dalam Versi Porsche

Kompas.com - 10/08/2013, 09:04 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber Crackberry
KOMPAS.com — BlackBerry kembali bekerja sama dengan produsen mobil mewah Porsche. Kali ini, pabrikan mobil terkenal asal Jerman ini merombak ulang desain produk BlackBerry 10 komersial pertama, Z10.

Foto penampakan produk tersebut untuk pertama kalinya muncul di situs teknologi asal Vietnam, Tinhte.vn. Situs web ini sudah beberapa kali membocorkan informasi produk yang belum resmi dirilis dan biasanya terbukti benar.

Kabarnya, seperti dikutip dari Crackberry, Selasa (6/8/2013), perangkat ini akan dinamakan P'9982. Produk ini akan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari Z10, tetapi memiliki beberapa penambahan elemen di bagian atas, bawah, dan samping.

Dari gambar yang dilansir oleh Tinhte.vn, terlihat ada sedikit penambahan di sisi atas. Di bagian ini, terdapat tulisan "Porsche Design".

Di bagian bawah, terdapat sedikit perubahan, ada penambahan sedikit lekukan di bagian ini, mirip dengan seri Porsche sebelumnya, P'9981.

Sementara itu, bagian belakangnya mengalami perubahan besar-besaran. Bagian cangkang belakang ini akan dilindungi dengan material kulit.

Tinhte.vn
Bagian belakang P'9882 dilengkapi material dari kulit
BlackBerry P'9882 dikabarkan juga akan menggunakan tampilan antarmuka yang berbeda dari BlackBerry Z10, kemungkinan menggunakan tema mobil Porsche.

Sama dengan seri pendahulunya, P'9882 akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Dikabarkan, ia akan tersedia mulai tahun 2014 mendatang dengan banderol harga sekitar 2.000 dollar AS atau Rp 20 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com