Kompas.com - 10/08/2013, 09:04 WIB
Tampak depan P'9882 Tinhte.vnTampak depan P'9882
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com — BlackBerry kembali bekerja sama dengan produsen mobil mewah Porsche. Kali ini, pabrikan mobil terkenal asal Jerman ini merombak ulang desain produk BlackBerry 10 komersial pertama, Z10.

Foto penampakan produk tersebut untuk pertama kalinya muncul di situs teknologi asal Vietnam, Tinhte.vn. Situs web ini sudah beberapa kali membocorkan informasi produk yang belum resmi dirilis dan biasanya terbukti benar.

Kabarnya, seperti dikutip dari Crackberry, Selasa (6/8/2013), perangkat ini akan dinamakan P'9982. Produk ini akan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari Z10, tetapi memiliki beberapa penambahan elemen di bagian atas, bawah, dan samping.

Dari gambar yang dilansir oleh Tinhte.vn, terlihat ada sedikit penambahan di sisi atas. Di bagian ini, terdapat tulisan "Porsche Design".

Di bagian bawah, terdapat sedikit perubahan, ada penambahan sedikit lekukan di bagian ini, mirip dengan seri Porsche sebelumnya, P'9981.

Sementara itu, bagian belakangnya mengalami perubahan besar-besaran. Bagian cangkang belakang ini akan dilindungi dengan material kulit.

Tinhte.vn
Bagian belakang P'9882 dilengkapi material dari kulit
BlackBerry P'9882 dikabarkan juga akan menggunakan tampilan antarmuka yang berbeda dari BlackBerry Z10, kemungkinan menggunakan tema mobil Porsche.

Sama dengan seri pendahulunya, P'9882 akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Dikabarkan, ia akan tersedia mulai tahun 2014 mendatang dengan banderol harga sekitar 2.000 dollar AS atau Rp 20 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Crackberry
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.