Kompas.com - 20/08/2013, 09:39 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Ponsel Android Sony i1 Honami belum resmi dirilis, tetapi rumor terkait seri pendamping dari ponsel pintar terbaru ini sudah mulai bermunculan.

Mirip dengan strategi dari beberapa vendor lainnya, perusahaan asal Jepang tersebut dikabarkan akan merilis seri Honami dengan layar yang lebih kecil, Honami Mini.

Salah satu rumor yang mulai beredar di dunia maya terkait dengan Honami Mini adalah spesifikasi yang diusungnya. Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (20/8/2013), ponsel pintar berbasis Android ini nantinya akan menggunakan layar dengan teknologi Triluminos berukuran 4,3 inci dan mendukung resolusi 720p.

Honami versi reguler sendiri dikatakan akan mengusung layar Triluminos dengan bentang 5 inci dan mendukung resolusi 1080p.

Dari segi hardware, Ubergizmo mengungkapkan, tidak ada perbedaan yang terlalu signifikan di antara keduanya. Honami versi Mini dan versi biasa sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 800 2,2 GHz quad-core, RAM 2 GB, dan memori internal berkapasitas 16 GB. Ada kemungkinan perangkat ini mendukung penggunaaan kartu microSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan.

Sony Honami Mini diberitakan akan menggunakan kamera yang sama dengan i1. Keduanya akan menggunakan kamera dengan sensor 20,7 megapiksel.

Perbedaan di antara keduanya, selain dari bentang layar dan dimensi produk, akan terletak di kapasitas baterai. Apabila i1 Honami akan hadir dengan baterai 3.050 mAh, maka Mini akan dipersenjatai baterai 2.400 mAh.

Belum ada konfirmasi dari pihak Sony terkait rumor Honami Mini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Ubergizmo


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.