Kompas.com - 09/01/2014, 09:40 WIB
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com -
Panasonic Corporation memperkenalkan wearable camera dalam ajang Comsumer Electronic Show (CES) 2014 di Las Vegas, Amerika Serikat. Kamera ini memungkinkan tangan si pengguna bebas melakukan aktivitas lainnya, tanpa harus memegang kamera.

Melalui jaringan nirkabel WiFi, kamera dengan seri HX-A100 ini juga bisa langsung mengirimkan gambar ke perangkat lain untuk melihat hasilnya secara langsung.

Corporate Communication Manager Panasonic Gobel Indonesia, Muara Makarim, memastikan kamera ini akan masuk ke Indonesia tahun ini. Kira-kira berapa harganya?

Dari informasi yang diperoleh Kompas.com, harga kamera yang menghasilkan gambar full HD ini ini sekitar 200 dollar AS. "Tapi memang belum tersedia di pasar saat ini, masih online," ucap Muara.

Kamera ini mempunyai dua pilihan warna, yakni hitam dan coklat. Panasonic juga meluncurkan berbagai aksesori untuk A100 ini, antara lain, multi mount, multi case, tripod, shouder case, video camera mount, serta clip mount.

Panasonic menjanjikan, dengan kamera ini, pengguna bisa lebih menikmati sekaligus merekam aktivitas petualangan si pengguna dengan kualitas yang tinggi. Anda tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.