Advertorial

Ini Dia Hotel-hotel Baru yang Hadir di Bali

Kompas.com - 24/03/2014, 14:59 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Apakah dalam waktu dekat ini Anda berencana liburan ke Bali? Atau sebaliknya, Anda harus pergi ke Bali untuk kepentingan bisnis? Apapun tujuan Anda, yang jelas Anda akan bermalam selama beberapa hari di Pulau Dewata yang indah dan memesona. Pastinya, Anda tak ingin hari-hari Anda di Bali rusak karena beberapa hal, misalnya saja lokasi hotel yang terlalu jauh dari pantai atau hot spot yang terkenal, pemandangan dari jendela kamar yang tidak sesuai dengan harapan Anda, atau harus berbagi kolam renang dengan tamu hotel lainnya.

Untuk mendapatkan pengalaman yang sesuai dengan harapan, ada baiknya Anda mencari informasi selengkap-lengkapnya mengenai hotel tempat Anda menginap, seperti lokasi, fasilitas, servis dan restoran atau butik apa saja yang ada di sekitarnya. Nah, beruntung bagi kamu, HotelsCombined, situs pembanding dan pencari hotel ternama di dunia, memberikan 5 rekomendasi untuk pilihan hotel baru yang menarik untuk dikunjungi. Yuk kita simak daftarnya :

  1. Mantra Nusa Dua

Lelah setelah seharian berkeliling sambil menikmati keindahan Pulau Dewata? Anda dapat beristirahat dan bersantai di balkon kamar Mantra Nusa Dua pilihan Anda. Mantra Nusa Dua merupakan hotel pertama di Bali yang digarap oleh Mantra Group, sebuah grup hotel dan resor berpengalaman asal Australia.

Terletak di kawasan Nusa Dua, Anda bisa dengan mudahnya mencapai Pantai Geger, the hidden paradise  yang tenang dan sepi dari wisatawan. Tak perlu menyewa mobil untuk sampai ke area beach club, karena ada fasilitas shuttle bus gratis yang siap mengantar Anda ke tujuan.

Tersedia 172 kamar, yang 24 di antaranya merupakan kamar jenis suite. Dengan harga mulai dari Rp 765.000, Anda bisa bermalam di kamar mewah di hotel bintang 4 yang memadukan desain kontemporer dengan nuansa tropis Pulau Bali. Selain itu, Anda juga mendapatkan fasilitas air-conditioning (AC), TV flat screen, akses Wi-Fi gratis, bar, kotak deposit untuk barang berharga, dan room service 24 jam.

  1. Le Méridien Bali Jimbaran

Hanya berjarak beberapa langkah dari Teluk Jimbaran yang memesona, Le Méridien Bali Jimbaran adalah hotel yang tepat bagi Anda yang ingin mengeksplorasi keindahan Pulau Bali.  Air menjadi tema unik yang membedakan hotel ini dari hotel yang lainnya. Setiap kamar didesain dengan gaya kontemporer yang mewah dan perpaduan warna biru serta putih yang menenangkan.

Anda bisa menghilangkan kepenatan di kolam renang air asin laguna seluas 1.300 meter persegi yang dilengkapi Pool Bar. Beberapa kamar bahkan memiliki teras pribadi dengan akses langsung ke kolam renang. Selain itu, tersedia juga Serenity Spa & Salon yang siap memanjakan Anda dengan perawatan spa modern.

Bagi pecinta kuliner, Anda dapat menikmati masakan kualitas internasional dengan sentuhan budaya lokal setempat di Restoran Bamboo Chic yang memiliki konsep modern kontemporer dan menyajikan masakan tradisional Bali yang otentik serta hidangan khas Perancis yang berbeda. Untuk melengkapi pengalaman kuliner Anda, tersedia juga kafe yang menghidangkan suguhan pencuci mulut gelato/es krim dan juga kopi Illy khas Italia dengan desain interior yang bernuansa ragam warna yang cantik, yaitu WALA. HotelsCombined menampilkan harga dan ketersediaan dari ribuan situs travel dengan sangat mudah. Anda dapat menemukan promo untuk hotel ini dengan harga mulai dari Rp 1.460.000 per malamnya.

  1. The Mulia, Mulia Resort & Villas

Indulging, luxurious and beyond. Itulah tiga kata yang mewakili The Mulia, Mulia Resort & Villas. Hotel ini merupakan tempat yang sempurna bagi Anda yang ingin mengagumi keindahan garis pantai Teluk Nusa Dua. Mulai dari Rp 2.450.000, Anda bisa memilih tiga properti yang megah dan menikmati pantai pribadi yang eksklusif. Tersedia 526 kamar dan 111 suite yang unik dan elegan, lengkap dengan fasilitasnya yang mewah.

Sebagai tamu dari hotel ini, Anda bisa menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga di fitness center terbesar di Bali. Sebaliknya, bila Anda ingin memanjakan diri, silakan langkahkan kaki Anda ke Mulia Spa yang memiliki 20 kamar perawatan dengan fitur unik, mulai dari aroma-steam chamber, kolam hydrotherapy hingga kamar ice fountain pertama di Asia Pasifik.    

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X