Kompas.com - 28/03/2014, 10:57 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
Fitur berita Pemilu 2014 di Scoop News

KOMPAS.com - Menyambut Pemilihan Umum 2014 mendatang, aplikasi pengepul berita Scoop News besutan Apps Foundry merilis fitur baru berupa sajian informasi seputar pemilu.

Di samping berita terbaru mengenai Pemilu, Scoop News juga menghadirkan berbagai informasi lain tentang Partai Politik, Tokoh dan Calon Presiden, hingga Trending Topic.

"Scoop News sekarang semakin solid dengan fitur terbarunya, yaitu Pemilu 2014 di mana pengguna dapat mendapatkan berita terkini seputar pemilu, partai, capres, caleg, dan topik yang sedang hangat dari ratusan sumber berita terpercaya," ujar Product Manager Scoop News Ellen Nio dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno.

Aneka berita pilihan mengenai masing-masing partai politik dirangkum oleh Scoop News dari berbagai sumber berita online di Indonesia.

Untuk mengaksesnya, pengguna cukup memilih partai bersangkutan dari daftar berisi ke-15 partai politik peserta pemilu dalam Scoop News yang ditampilkan sesuai nomer urut.

Sedangkan untuk mengetahui informasi terbaru mengenai calon Presiden, Scoop News juga menambahkan fitur Tokoh dan Capres yang menambpilkan profil singkat tokoh-tokoh politik serta calon Presiden yang disusun berdasarkan urutan alfabet.

Fitur Pemilu 2014 sudah dapat diunduh oleh pengguna Scoop News di perangkat Android (tautan di Play Store) dan iOS (tautan di App Store).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.