Lewat Stiker, Line Kumpulkan Donasi Rp 1,3 Miliar

Kompas.com - 15/08/2014, 07:35 WIB
Ira Soelistyo dari YKAKI (paling kiri) secara simbolis menerima hasil donasi dari Line Bagi Berkah yang diserahkan oleh Galuh Chandrakirana, Line Senior Manager Indonesia (tengah) di Jakarta, Kamis (14/8/2014). Dok. Line IndonesiaIra Soelistyo dari YKAKI (paling kiri) secara simbolis menerima hasil donasi dari Line Bagi Berkah yang diserahkan oleh Galuh Chandrakirana, Line Senior Manager Indonesia (tengah) di Jakarta, Kamis (14/8/2014).
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Penyedia layanan pesan instan dan jejaring sosial Line mengumumkan total donasi yang telah dikumpulkan dalam program Line Bagi Berkah selama Ramadan / Idul Fitri 2014.

Total donasi Rp 1.376.575.500,-  akan didonasikan kepada anak-anak Indonesia yang menderita kanker, melalui Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Ada kurang lebih 700 ribu pengguna Line yang berpartisipasi dalam program tersebut. Mereka mengunduh set stiker khusus Ramadan / Lebaran dan mengirimkannya melalui fitur Send as Gift.

"Semoga hasil ini sungguh dapat memberikan arti kepada anak-anak Indonesia yang masih berjuang melawan penyakit kanker,”ujar Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing Line Indonesia dalam kegiatan Halal bi Halal di restoran Seribu Rasa, Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) adalah organisasi nirlaba yang memberi bantuan kepada anak-anak Indonesia penderita kanker yang tidak mampu secara finansial. Kegiatannya mencakup bantuan finansial untuk obat-obatan hingga membuat ruamh singgah dan program home schooling.

"Kami berharap kerjasama yang sudah terjalin baik ini dapat terus berlanjut. Don’t let these kids fight cancer alone!" kata Ira Soelistyo, Chairman YKAKI.

YKAKI akan menggunakan donasi yang terkumpul untuk pembangunan "Rumah Kita", yaitu rumah singah yang bisa digunakan anak-anak penderita kanker dari luar kota yang sedang menjalani pengobatan di Jakarta.

Penyerahan Hasil Donasi Kampanye LINE Bagi Berkah  kepada Perwakilan dari YKAKI. Penyerahan donasi diwakili oleh ibu Ira Soelistyo dari YKAKI (paling kiri) dan LINE Indonesia diwakili Galuh Chandrakirana sebagai LINE Senior Manager Indonesia (tengah)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X