Tidak Semua iPhone Bisa Pakai Apple Watch

Kompas.com - 10/09/2014, 10:02 WIB
Apple Watch TheVergeApple Watch
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Apple telah mengumumkan hadirnya Apple Watch, sebuah perangkat jam tangan pintar yang telah lama dirumorkan. Namun, penggunaan perangkat itu harus bersama dengan iPhone.

Masalahnya, tidak semua perangkat iPhone akan mendukung Apple Watch. Jadi, iPhone versi mana saja yang mendukung Apple Watch?

Menurut presentasi yang dilakukan Tim Cook, CEO Apple, seperti disampaikan oleh TheVerge, hanya ada lima jenis iPhone yang akan didukung oleh Apple Watch.

Kelima jenis iPhone yang bisa menggunakan Apple Watch adalah:

  • iPhone 6
  • iPhone 6 Plus
  • iPhone 5s
  • iPhone 5c
  • iPhone 5

Artinya, pemilik perangkat lawas mulai dari iPhone 4S ke belakang tak akan bisa memakai Apple Watch dengan iPhone mereka. Pilihannya adalah membeli iPhone baru dulu, sebelum membeli Apple Watch.

Apple Watch dijadwalkan akan tersedia di pasaran mulai Januari 2015, diduga ini awalnya hanya tersedia di Amerika Serikat dan negara-negara tertentu saja. Kisaran harganya dimulai dari 350 dollar AS.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.