Kompas.com - 12/09/2014, 14:07 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Epicor Software Corp meraih penghargaan sebagai 'Penyedia Sistem ERP Terbaik' dalam gelaran Asian Manufacturing Award 2014.

Penghargaan itu diumumkan dalam gelaran di Singapura, 10 September 2014. Seperti disampaikan dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (12/9/20140, ini adalah kali kedua Epicor meraih penghargaan tersebut.

Generasi baru piranti lunak ERP Epicor mendapatkan penilaian didasarkan pada solusi para nominator yang mampu menunjukan fungsi yang maksimal, kinerja tinggi, kemudahan penggunaan dan implementasi.

Kemudahan penggunaan dan implementasi harus meningkatkan alur dan integrasi informasi yang memfasilitasi produktifitas manufaktur, efisiensi dan keuntungan yang berkualitas bagi kebutuhan pelanggan yang luas. Para nominator juga harus menunjukkan inisiatif dan inovasi pasar baru.

"Sebuah keistimewaan bagi kami memenangkan penghargaan ini untuk kedua kalinya, setelah penghargaan yang pertama kalinya pada tahun 2012,” kata Craig Charlton, Senior Wakil Presiden Operasional Epicor untuk Asia Pasific.

ERP Epicor dibangun di atas rancangan yang 100% berorientasi layanan dan teknologi Microsoft .NET. Dengan dasar pemikiran jasa penyimpanan data di jaringan, seperti layanan Software as a Service (SaaS).

Epicor Software Corporation berpengalaman lebih dari 40 tahun melayani perusahaan kecil, menengah dan besar. Epicor memiliki lebih dari 20 ribu pelanggan di lebih dari 150 negara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.