Drama Mini "AADC" Jadi Bahan Guyonan "Netizen"

Kompas.com - 07/11/2014, 20:06 WIB
Pemeran film Ada Apa dengan Cinta berkumpul di konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/11/2014). Didit Putra Erlangga Rahardjo/KOMPASPemeran film Ada Apa dengan Cinta berkumpul di konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/11/2014).
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
Pemeran film Ada Apa dengan Cinta berkumpul di konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/11/2014).

KOMPAS.com —  Line mengumpulkan kembali para pemeran film Ada Apa dengan Cinta ( AADC) yang dirilis 12 tahun lalu untuk membuat kelanjutan cerita film itu.

Kisah yang dikemas dalam bentuk drama mini di layar televisi ini tak lain merupakan seri iklan yang dibuat oleh Line, sebuah perusahaan layanan pesan instan asal Korea Selatan, untuk mempromosikan fitur terbaru bernama "Find Alumni".

Cerita film dimulai dengan mengambil jeda waktu yang sama dengan dunia nyata, yakni 12 tahun setelah perjumpaan dua tokoh utama, Rangga dan Cinta, di bandara ketika Rangga hendak melanjutkan sekolah ke Amerika Serikat.

Kemunculan kembali AADC lewat bantuan Line menuai reaksi dari netizen. Aneka gambar guyonan alias meme yang mengambil tema drama mini itu pun mulai banyak beredar di jejaring sosial.

Seperti apa? Berikut ini beberapa contohnya yang dikumpulkan Kompas Tekno dari berbagai sumber.

Path
Gambar guyonan bertema AADC dan Line
Twitter
Gambar guyonan bertema AADC dan Line
Path
Gambar guyonan bertema AADC dan Line
Twitter
Gambar guyonan bertema AADC dan Line



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X