Bermodal Aplikasi Lari, Lamaran Pria Diterima

Kompas.com - 12/12/2014, 11:41 WIB
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Seorang pelari dari kota Portsmouth, Inggris, melamar kekasihnya dengan menulis 'Will You Marry Me' (maukah Kau menikah denganku?) menggunakan aplikasi pelacak rute berbasis GPS.

Ben Chudley, 28, menggunakan aplikasi sport tracker untuk menandai rute larinya di jalan-jalan kota sebelum mempublikasikan rute itu di Facebook.

Ketika ia memasang foto itu pada Selasa (9/12/2014) malam, pacarnya Olivia Abdul melihat foto itu dan menerima lamarannya.

Chudley, yang juga menggambar dinosaurus dan karakter kartun dengan cara yang sama mengatakan ide itu "sangat khas saya."

Ia menjelaskan bahwa ia dengan teliti memetakan rutenya menggunakan pemetaan online dan berlari sejauh 9 km.

Chudley mengatakan kepada Olivia ia pergi berlari sebentar sebelum membuat rute lamaran itu dan kemudian menemui Olivia dengan bunga dan cincin.

Ia mengakui bahwa dengan lamaran publik seperti itu, akan sangat memalukan jika sang pacar "menolak lamarannya."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.