Kompas.com - 16/01/2015, 09:13 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Produk jam tangan pintar besutan Apple, Apple Watch, saat ini dalam tahap uji coba oleh beberapa orang yang dekat dengan Apple. Satu dari orang beruntung yang mencoba produk tersebut adalah pria misterius yang tertangkap kamera Editor Vogue Internasional, Suzy Menkes.

Pada foto yang diunggah Menkes di akun Instagramnya, @suzymenkesvogue, tampak tangan pria tersebut dibalut sweater rajutan merah jambu dan dilingkari Apple Watch.

"Inilah tampilan Apple Watch! Siapa yang memilikinya? Yang berhasil menebak akan dapat satu Apple Watch gratis!" tulis Menkes pada caption foto tersebut. Sayangnya, Menkes kemudian mengklarifikasi bahwa tantangan yang ia lontarkan hanya guyonan.

Namun, spekulasi atas identitas pemilik Apple Watch tetap mengudara. Seperti dilaporkan CultofMac dan dikutip KompasTekno, Jumat(16/1/2015), dugaan sementara identitas pria tersebut adalah Marc Newson, seorang desainer yang berteman baik dengan Senior VP Design Apple, Jonny Ive.

Kecurigaan itu bersumber dari foto tangan Newson yang tampak menyerupai tangan pria misterius. Apalagi, tahun lalu pria yang punya reputasi baik sebagai perancang jam tangan ini pernah mengatakan bahwa dirinya sedang bekerja paruh waktu di Apple. Spekulasi tersebut hingga saat ini belum terkonfirmasi keabsahannya.

CultofMac
apple watch
Bagi yang sudah tidak sabar, Apple Watch kabarnya akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini di Jerman, Spanyol, Perancis, Italia, Swiss, AS, dan Inggris. Untuk negara-negara lain tampaknya harus menunggu lebih lama.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber CultofMac


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.