Kompas.com - 16/01/2015, 20:08 WIB
Logo Twitter. BBCLogo Twitter.
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Twitter membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan di Jakarta, Indonesia. Total, perusahaan situs linimasa tersebut membuka lima lowongan pekerjaan.

Lowongan kerja untuk wilayah Indonesia tersebut dapat dilihat langsung di tautan berikut ini. Posisi yang ditawarkan berkaitan langsung dengan kegiatan media dan bisnis Twitter di Indonesia.

Dikutip langsung dari situs resminya, kelima pekerjaan yang ditawarkan adalah Communication Manager, Head of Media - Indonesia, Music Partnerships Manager, Strategic Business Development Manager, dan TV Partnerships Manager.

Syarat untuk menjadi karyawan untuk wilayah Indonesia ini terlihat cukup berat. Beberapa lowongan mensyaratkan pelamar untuk memiliki pengalaman tertentu selama lima tahun. Ada juga yang meminta syarat minimal 10 tahun.

Selain di Jakarta, terdapat juga lowongan pekerjaan Twitter yang akan menempatkan karyawan di Singapura. Namun, pekerjaannya akan difokuskan untuk wilayah Indonesia. Twitter memberi tagar #FocusIndonesia untuk lowongan yang satu ini.

Beberapa contoh lowongan untuk Singapura adalah Account Executive Emerging Markets, Campaign Manager, dan Marketing Manager.

Lima lowongan pekerjaan tersebut tampaknya terkait langsung dengan akan dibukanya kantor perwakilan Twitter di Indonesia pada tahun ini. Sebelumnya, pada November 2014, Twitter sudah menunjuk Rick Mulia sebagai Country Manager Twitter untuk Indonesia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Twitter

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.