Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smartwatch HTC Meluncur Awal Maret?

Kompas.com - 20/01/2015, 10:39 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Bocoran smartwatch HTC yang diposting akun Twitter @evleaks

KOMPAS.com - Jika kabar yang satu ini memang benar, maka ranah wearable device agaknya bakal semakin ramai dengan kehadiran HTC.

Informasi yang dilansir Kompas Tekno dari The Inquirer, Selasa (20/1/2015) menyebutkan bahwa pabrikan asal Taiwan itu berencana memperkenalkan jam tangan pintarnya dalam ajang MWC 2014 di Barcelona, Spanyol, awal Maret mendatang.

HTC diketahui memang telah mengirim undangan untuk sebuah acara bertanggal 1 Maret 2014.

Hingga kini masih belum banyak yang diketahui tentang smartwatch besutan HTC, kecuali dugaan bahwa ia akan menjalankan sistem operasi Android Wear dan tersambung dangan layanan kesehatan Under Armour.

Seorang juru bicara HTC hanya menjelaskan bahwa perangkat wearable device dari perusahaannya akan "dikenakan di tangan" dan "sangat berbeda dari perangkat lain yang ada di pasaran".

Di samping smartwatch, HTC diprediksi juga akan memperkenalkan ponsel pintar andalan barunya yang bernama One M9 dalam waktu bersamaan. Smartphone ini kabarnya bakal mengusung kamera utama 20 megapixel yang didampingi kamera depan dengan teknologi UltraPixel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com