advertorial

Eksklusif Pre-Order OnePlus One Mulai 27 Januari di Lazada.co.id

Kompas.com - 21/01/2015, 09:34 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Penggemar Android berspesifikasi tinggi patut bersorak gembira, pasalnya smartphone Android OnePlus One sudah bisa dipesan pada 27 Januari 2015 di lazada.co.id.

Bagi Android Geek, pasti sudah tidak asing lagi dengan ponsel yang satu ini, OnePlus One memiliki spesifikasi dan kualitas berkelas premium namun harga yang sangat terjangkau.

Lazada.co.id yang sebelumnya memang telah dikenal sebagai ‘gudangnya’ produk-produk ekslusif, berhasil membawa OnePlus ke Indonesia secara resmi. Hal ini tentunya ini menjadi prestasi tersendiri yang menabjubkan, mengingat di awal-awal peluncurannya, OnePlus One hanya dapat dimiliki melalui undangan.

Bagi konsumen di Indonesia yang ingin mendapatkan OnePlus One, produk ini dapat mulai dipesan oleh konsumen di tanah air lewat situs lazada.co.id mulai 27 Januari ini.

Namun tidak hanya OnePlus One saja, sederet smartphone Android terbaru juga ikut hadir secara ekslusif (hanya di lazada) pada Lazada Android Vaganza 27 Januari 2015 mendatang, yaitu ZTE V5 dan Evercoss Winner Y.

Bagi pengincar produk andalan Xiaomi yang tidak sempat membeli Redmi 1S tahun lalu, pada event ini akan hadir kembali Xiaomi Redmi 1S tentunya dengan stok yang sangat terbatas. Tentunya konsumen mesti adu cepat untuk bisa mendapatkan smartphone terbaik pada Android Vaganza ini.

Sebagai salah satu e-commerce terbesar se-asia tenggara, Lazada Indonesia menghadirkan pengalaman berbelanja online yang memudahkan konsumen.  Pemesanan lebih cepat, mudah digunakan dan transaksi yang aman. Produk yang konsumen beli pada promo ini juga tetap dapat dinikmati dengan berbagai metode pembayaran mulai dari bank transfer, kartu kredit hingga metode bayar ditempat/COD (Cash On Delivery). (adv)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X