Kompas.com - 24/02/2015, 12:02 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
Potongan video teaser Galaxy S6 yang dirilis Samsung

KOMPAS.com - Samsung merilis video teaser berdurasi 45-detik yang memberikan sedikit kisi-kisi soal aspek desain dari smartphone andalan berikutnya dari pabrikan Korsel tersebut, Galaxy S6.

"Logam akan mengalir… batasan akan menghilang. Pantulan akan menjadi bebas," ujar narator dalam video yang agaknya memang sengaja dibuat untuk membangun antisipasi menjelang kemunculan Galaxy S6 itu.

Sebagaimana dikutip KompasTekno dari Forbes, Selasa (24/2/2015), penjelasan demikian seolah memberi "kepastian" bahwa Galaxy S6 memang akan memiliki tubuh berbahan logam seperti yang diduga selama ini.

Galaxy S6 kemungkinan juga bakal memiliki layar anti-pantulan yang membulat di sisi-sisi pinggirnya, seperti terlihat dari sesosok ponsel yang tampil buram dalam video.

Samsung/ Instagram Gambar teaser Galaxy S6 yang diunggah Samsung melalui Instagram

Galaxy S6 sendiri kabarnya bakal resmi meluncur dalam sebuah acara di Barcelona, Spanyol, 1 Maret mendatang. Perangkat ini disinyalir akan hadir dalam dua varian, yakni varian "reguler" dan varian lain dengan layar yang melengkung menutupi salah satu sisinya, mirip dengan Galaxy Note Edge.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa jeroan Galaxy S6 bakal mencakup prosesor octa-core 64-bit Exynos 7420, RAM 3 GB, kamera 21 utama megapixel, baterao 2.600 mAh, dan resolusi layar 1920x1080.

Selain video, Samsung juga merilis teaser lain berupa gambar bagian pinggir Galaxy S6 dengan latar belakang wallpaper. Gambar tersebut diunggah melalui akun Instagram Samsung.

 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Forbes


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.