April Mop, Samsung Rilis Pisau Pintar

Kompas.com - 01/04/2015, 10:43 WIB
Produk Samsung terbaru untuk April Mop SammobileProduk Samsung terbaru untuk April Mop
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Hari ini, Rabu (1/4/2015), tampaknya hari yang istimewa bagi Samsung. Pabrikan asal Korea Selatan tersebut "meluncurkan" produk teranyarnya untuk serial "Edge", yakni Galaxy Blade Edge. Produk ini digadang-gadang sebagai "pisau pintar pertama di dunia".

Dilansir KompasTekno dari Sammobile, perangkat ini dirancang khusus untuk para koki modern di era serba teknologi. Secara harafiah, produk ini diklaim benar-benar "edge" dengan kemampuan memotong yang kuat dan tajam.

Menurut perwakilan Samsung, pisau ini bisa menggantikan fungsi semua pisau yang para koki miliki di dapur mereka. Produk ini, katanya, memiliki kemampuan sensor dan algoritma yang bisa membuat koki memotong lebih cepat 50 kali lipat dari biasanya.

Selain itu, Blade Edge juga mampu menjadi termometer daging dengan kemampuan wireless, serta sebagai alat panggang.

Untuk menjawab masalah klise di dapur, sebut saja jari terpotong pisau, perangkat ini punya solusi. Blade Edge dilengkapi pendeteksi jari yang bisa menjamin jari pengguna tak tergores saat sedang memotong bahan makanan.

Menurut Samsung, BLADE edge direncanakan menjadi pemenang di antara kompetisi berbagai macam pisau. Tapi, sayangnya, produk yang "terlampau pintar" ini hanya dijadikan tipu muslihat Samsung untuk merayakan April Mop. Mohon maaf dan jangan sedih. Selamat berguyon!



Sumber SamMobile
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X