Kompas.com - 23/04/2015, 19:20 WIB
Penulis Icha Rastika
|
EditorWicak Hidayat
NEW DELHI, KOMPAS.com - Xiaomi baru saja meluncurkan ponsel Mi 4i yang merupakan jagoan terbarunya. Sejumlah spesifikasi mumpuni, mulai dari prosesor berotak delapan hingga kamera berketajaman 13 megapiksel disematkan di dalamnya.

Perusahaan gadget asal Tiongkok ini juga menyematkan baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 3.120 mAh, sebagai sumber tenaganya. Baterai tersebut diklaim bisa bertahan hingga satu setengah hari.

"Kami bahkan mesti menggunakan motherboard yang sangat kecil karena menyesuaikan kapasitas baterainya besar," ujar Vice President of Xiaomi Global Hugo Barra dalam ajang peluncuran Xiaomi Mi4i, Kamis (23/4/2015) yang dihadiri jurnalis dari berbagai wilayah, termasuk wartawan KompasTekno, Icha Rastika..

Selain spesifikasi yang telah disebutkan itu, masih ada detil spesifikasi lain dalam Xiaomi Mi4i. Simak dalam tabel berikut ini.

  Xiaomi Mi 4i
Bentang layar 5 inci
Resolusi layar 1920 x 1080 piksel (full HD), 441 ppi, Sunlight Display
Jenis layar IPS LCD
Konektivitas 4G LTE 1.800 MHz dan 2.300 MHz, WiFi MU-MIMO
Prosesor 2nd Generation - Qualcomm Snapdragon 615 octa core 1,7 GHz, 64 bit (quad-core 1.7 GHz & quad-core 1.1 GHz
RAM 2 GB
Internal storage 16 GB
Kamera utama 13 megapiksel, two tone flash
Kamera sekunder 5 megapiksel
Sistem operasi Android 5.0 Lollipop
Baterai 3.120 mAh
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.