Word, Excel, dan Powerpoint Sambangi Android

Kompas.com - 20/05/2015, 13:35 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Setelah merilis aplikasi Office untuk perangkat tablet Android satu bulan yang lalu, Microsoft kini merilis aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint itu untuk platform smartphone Android.

Di platform tersebut, Microsoft masih memberikan aplikasi versi preview saja, atau belum final. Aplikasi ini nampaknya akan menggantikan Office Mobile yang telah dirilis sebelumnya.

"Aplikasi Office di Android mengombinasikan tampilan yang familiar, kualitas , dan bisa dioperasikan dengan layar sentuh," tulis Jared Spataro. General manager Office 365, seperti dikutip KompasTekno dari BGR, Selasa (19/5/2015).

Nampaknya, aplikasi Office Mobile yang tersedia di toko aplikasi Play Store masih berupa preview hingga nanti setelah Office for Android nanti resmi diluncurkan Microsoft.

Jika ingin mencoba aplikasi Office di smartphone Android, pengguna harus bergabung dengan komunitas Office for Android terlebih dahulu di Google Plus.

Setelah bergabung dan mendapat izin dari Goole Play, maka pengguna bisa mengunduh aplikasi Office Mobile melalui tautan-tautan berikut ini:

Word for Android Phone, Excel for Android Phone, PowerPoint for Android Phone.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BGR
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.