GADGET

Apa yang Bikin Oppo R5 Terasa Nyaman?

Kompas.com - 20/05/2015, 17:30 WIB
Ario Pratomo, tokoh di balik akun @sheggario di Twitter itu, adalah seorang entrepreneur muda. Ario Pratomo, tokoh di balik akun @sheggario di Twitter itu, adalah seorang entrepreneur muda.
|
EditorLatief
KOMPAS.com – Tren fesyen yang terus berubah setiap tahun juga mempengaruhi desain smartphone saat ini. Kini, smartphone tidak hanya sebagai gadget penunjang aktivitas, melainkan juga pelengkap gaya kaum urban.

Berbagai desain ponsel cerdas saat ini hadir dengan banyak jenis bahan yang digunakan, mulai plastic polycarbonat, baja bercampur kaca, hingga logam. Jenis bahan tersebut menjadi kelebihan tersendiri agar terkesan lebih premium.

Oppo R5 merupakan salah satu smartphone berdesain elegan dan stylish. Penggunaan material logam pada bodi tipisnya yang hanya 4.85 milimeter itu tak mengurangi tampilannya yang trendi.

Ario Pratomo, seorang entrepreneur yang juga penggemar gadget, mengaku memilih Oppo R5 karena desainnya tipis. Dibalut material logam, tampilan ponsel cerdas tersebut tampak stylish dan nyaman dalam genggaman.

Tampilan yang stylish dengan desain tipis pada Oppo R5 juga didukung teknologi kamera utama 13 megapiksel sehingga bisa mengabadikan momen berharga setiap saat. Hasil gambarnya juga akan terlihat jernih dan jelas karena memiliki layar dengan ukuran 5.2 inci.

Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com Wisata tidak lepas dari mengambil gambar pemandangan indah.
"Mencari produk smartphone dengan ukuran layar besar, namun tetap memiliki bodi yang tidak besar. Oppo R5 sangat cocok karena memiliki bodi tipis, namun dengan desain layar besar. Selain itu, saat digunakan sehari-hari, kalau dimasukan ke dalam saku celana, tidak terlihat seperti membawa ponsel sehingga tetap nyaman untuk beraktivitas," ujar Ario
kepada KOMPAS.com di Jakarta, Senin (18/5/2015).

Selain itu, hal lain yang disukai Ario adalah capture gambar yang hanya menggunakan tiga jari dengan melakukan slide ke bawah. Pengguna cukup menyalakan lampu layar cukup menggunakan jari membentuk lingkaran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sekarang masih menunggu upgrade Android ke lolipop untuk Oppo R5, karena bisa lebih cepat sistem operasinya," kata Ario.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.