Kompas.com - 20/10/2015, 16:01 WIB
HTC One A9 @OnLeaksHTC One A9
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - HTC tengah bersiap untuk merilis sebuah smartphone baru dalam waktu dekat ini. Meski tidak menyebutkan nama perangkat tersebut, HTC diyakini bakal merilis smartphone Android flagship HTC terbaru, yakni One A9.

Beberapa saat sebelum peluncuran tersebut, CEO HTC Cheng Wang ingin membakar semangat para karyawannya. Melalui e-mail kepada karyawannya, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Phone Arena, Selasa (20/10/2015), Wang menyatakan bahwa One A9 bakal menjadi alternatif yang baik bagi iPhone.

Alasannya, masih menurut Wang, One A9 dinilai memiliki "keseimbangan antara keindahan, performa, dan kesederhanaan".

Dengan pernyataan seperti itu, Wang seperti ingin menegaskan bahwa smartphone terbarunya ini memiliki performa dan desain fisik yang sebanding atau kurang lebih sama dengan iPhone. Oleh karena itulah, ia dengan percaya diri menyebutkan bahwa perangkat itu mampu menjadi pilihan yang baik di luar iPhone.

Rumor mengenai One A9 sendiri sebenarnya sudah mulai banyak beredar. Salah satunya mengungkap, produk ini bakal memiliki desain fisik yang tidak jauh berbeda dari iPhone 6s.

HTC One A9 sendiri dikatakan bakal hadir dengan balutan material metal dengan layar 5 inci Full HD.

Ia dikatakan bakal hadir dengan SoC Snapdragon 617, RAM 3 GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan media penyimpanan 16 GB atau 32 GB.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.