Gratis, Begini Cara Pesan Lamborghini GrabTaxi

Kompas.com - 21/10/2015, 14:46 WIB
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai bagian dari kampanye layanan sewa mobil berbasis aplikasi, GrabTaxi menyediakan supercar Lamborghini untuk dicoba secara gratis oleh pengguna. Bagaimana cara memesannya?

Pertama-tama, perlu dicatat bahwa layanan ini hanya tersedia dalam waktu terbatas. Layanan GrabCar dengan mobil Lamborghini hanya tersedia selama dua akhir pekan, yaitu hari Sabtu-Minggu tanggal 24 - 25 Oktober dan hari Sabtu-Minggu tanggal 31 Oktober  - 1 November 2015.

GrabCar Lamborghini bisa diakses melalui menu GrabSpeed di aplikasi GrabTaxi yang tersedia di platform iOS dan Android.

Waktu pemesanan dan penjemputan juga dibatasi. Mobil-mobil sport mewah itu hanya bisa dipesan di waktu antara pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

Rute yang dilayani juga terbatas di seputaran Senayan dan Semanggi, Jakarta. Armada Lamborghini GrabCar juga akan diparkir di pusat perbelanjaan Senayan City sebagai titik penjemputan.

Berikut cara pemesanan mobil Lamborghini dengan aplikasi GrabTaxi;

1. Unduh aplikasi GrabTaxi di Play Store (Android), App Store (Apple iOS), BlackBerry World (BB10).

2. Daftar akun jika belum mendaftar sebelumnya.

3. Pilih ikon GrabSpeed di bagian bawah, masukkan area penjemputan dan lokasi yaitu Senayan City.

4. Masukkan kode promo "GrabSpeed"

5. Klik "Next" lalu tunggu konfirmasi pesanan.

Terdapat sepuluh supercar Lamborghini yang terdiri atas model Aventador dan Gallardo yang disiapkan GrabCar, tampil dengan desain warna hitam dan hijau khas GrabCar.

GrabTaxi menegaskan sehubungan dengan keterbatasan kapasitas tempat duduk dalam mobil Lamborghini, pengguna sebaiknya memerhatikan bahwa perjalanan hanya dapat dilakukan untuk satu penumpang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.