Kompas.com - 20/11/2015, 11:38 WIB
iPad Pro sudah bisa dibeli lewat salah satu toko online di Indonesia. Jd.idiPad Pro sudah bisa dibeli lewat salah satu toko online di Indonesia.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Tablet Apple terbaru, iPad Pro bisa dibeli langsung oleh fans Apple di Indonesia melalui salah satu toko online yang baru mengembangkan sayapnya di Tanah Air.

Di situs toko online tersebut, iPad Pro warna emas dengan kapasitas penyimpanan internal 128 GB dijual dengan harga Rp 15,9 juta.

Selama ini, fans Apple di Indonesia jika ingin membeli produk-produk Apple harus melalui reseller resmi mereka, seperti iBox, Emax, atau Infinite.

Namun di ketiga reseller tersebut, berdasar pantauan KompasTekno, Jumat (20/11/2015), perangkat tablet iPad Pro belum mulai dijual.

Lalu bagaimana dengan garansinya? Sumber KompasTekno di toko online tersebut mengatakan bahwa garansi yang diberikan adalah garansi internasional.

"Kalau mau klaim, bisa hubungi customer service kita, nanti kita bantu," ujar sumber tersebut.

iPad Pro adalah tablet Apple 12,9 inci yang diperkenalkan oleh CEO Apple, Tim Cook pada Oktober 2015 lalu.

iPad Pro dimotori chip 64-bit terbaru Apple A9X yang dijanjikan dua kali lebih kencang dibandingkan prosesor terdahulu, yakni A8X pada iPad Air 2. Daya tahan baterainya diklaim hingga 10 jam.

Apple menyediakan aksesori tambahan untuk iPad Pro berupa keyboard yang akan mengubahnya jadi serupa tablet Surface Pro bikinan Microsoft. Ada juga perangkat stylus bernama Apple Pencil.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.