Kompas.com - 06/05/2016, 16:23 WIB
Halaman utama situs OMGYES screenshotHalaman utama situs OMGYES
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - OMGYes, sebuah perusahaan rintisan digital atau startup, siap membantu wanita untuk mencapai orgasme dalam urusan seks.

Dengan topik seperti itu, siapa saja bisa berpikir "ngeres". Akan tetapi, pada kenyataannya, OMGYes ternyata hadir dalam bentuk platform edukasi.

Melalui layanannya, para wanita dapat mempelajari cara untuk orgasme. Menariknya, semua konten disajikan dalam bentuk yang mudah dipahami.

Konten yang dimiliki oleh OMGYes sendiri didapatkan dari hasil wawancara dengan 1.000 wanita melalui layanan Skype.
 
Dari wawancara tersebut, startup ini mampu mempelajari soal teknik, irama, dan metode yang dapat diaplikasikan dengan mudah oleh para penggunanya.

Selain wawancara, OMGYes juga melakukan survei demi memahami berbagai hal yang diharapkan wanita di atas ranjang. Total, ada 1.000 wanita berusia antara 18 hingga 95 tahun yang terlibat dalam survei. OMGYes juga meminta masukan dari peneliti di Indiana University.

Uniknya, meski konten yang ada di layanan OMGYes bersifat hasil penelitian, konten yang disajikan dijamin tidak akan sekaku presentasi ilmiah.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Techcrunch, Jumat (6/5/2016), platform ini menyajikan informasi dalam bentuk interaktif. Pengguna nantinya bisa memanfaatkan konten ini untuk mempelajari berbagai teknik khusus, variasi, dan durasi untuk mencapai orgasme.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada juga video hasil wawancara dengan responden, termasuk rekaman beberapa wanita yang menceritakan pengalamannya sebagai pembelajaran pengguna.

OMGYes tampaknya berhasil mendapatkan banyak pengguna. Dalam kurun waktu 4 bulan ini, OMGYes disebut sudah berhasil mendapatkan kurang lebih 50.000 pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber TechCrunch

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.