8 Selebriti, Cantik dan Ganteng tapi Gagap Teknologi

Kompas.com - 21/05/2016, 20:09 WIB
Ilustrasi http://memeburn.com/Ilustrasi
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Kim Kardashian dan Justin Beiber doyan eksis di media sosial serta memiliki jutaan follower. Banyak pula selebriti Hollywood, baik aktor, aktris, penyanyi, sosialita, dan lain sebagainya yang tak ketinggalan mejeng di jagat maya.

Tapi tak semuanya bisa seru-seruan di social media. Ada juga yang gaptek alias gagap teknologi. Beberapa bahkan cenderung  tak suka dan lebih memilih menjauhi internet atau bentuk-bentuk teknologi lainnya yang sudah lazim di era modern.

Siapa saja mereka? Berikut ini delapan di antaranya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari laman Tech Insider, Sabtu (21/5/2016).

1. Christoher Walken

Wikipedia Christopher Walken
Dalam sebuah interview dengan Newsweek, aktor senior kelahiran 31 Maret 1943 dan telah membintangi lebih dari 100 film ini mengaku bisa mendapat “kedamaian” dengan tidak memakai komputer.

“Saya tak eksis secara online. Saya tak punya komputer. Saya tak punya ponsel. Saya tak mengirim SMS,” kata Walken yang mengaku hanya berkomunikasi jarak jauh lewat telepon rumah.

Supaya gampang dihubungi saat shooting film, biasanya Walken diberikan sebuah ponsel oleh produser film yang bersangkutan. Tapi dia selalu mengembalikannya saat sudah selesai shooting.

2. Angelina Jolie

Wikipedia Angelina Jolie
Tahun 2011, Angelina Jolie coba-coba membuka toko online Amazon.com untuk pertama kalinya. Aktris film Tomb Raider ini langsung pusing tujuh keliling melihat berbagai macam barang yang ada.

“Otak saya terpecah-pecah rasanya, seolah ada banyak kabel yang menuju arah berbeda,” kata perempuan yang sering disebut memiliki bibir seksi ini, dalam sebuah wawancara dengan USA Today.

Kebingungan itu mungkin wajar saja buat Jolie yang beberapa tahun sebelumnya mengaku sama sekali tidak bisa mengoperasikan komputer.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X