Kompas.com - 20/02/2017, 19:28 WIB
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - HMD Global, pemilik lisensi ponsel Nokia pada minggu lalu dikabarkan bakal merilis ulang Nokia 3310. Kini, muncul video penggoda (teaser) yang menampilkan wujud Nokia 3310 yang dimaksud.

Video Nokia 3310 dengan durasi sekitar 20 detik itu diunggah di kanal YouTube Concept Creator. Video menampilkan sosok bodi Nokia 3310 yang selama ini kita kenal.

Nampak konektor USB Type-C di bagian bawah, serta lensa kamera yang berada di punggung ponsel.

Perlu diingat, video tersebut hanya merupakan teaser saja. Bisa jadi tujuan pembuatnya adalah untuk mengingatkan kita akan bentuk Nokia 3310. Sementara model akhirnya yang akan dirilis berbeda sama sekali.

Mungkin juga HMD akan membuat produk yang terasa seperti Nokia 3310 orisinal, namun tampilannya berbeda.

Tidak diketahui spesifikasi apa yang akan diusung Nokia 3310 versi baru ini. Pembocor Evan Blass melalui akun Twitter-nya juga hanya menyebut smartphone ini bakal tetap masuk ke kategori ponsel.

HMD Global sendiri belum memberikan komentar akan kabar dan bocoran ini. Untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu acara peluncurannya di ajang MWC akhir Februari ini.

Baca: Ponsel Legendaris Nokia 3310 Bakal Lahir Kembali?


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber youtube
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.